Penyerahan Bantuan Pembangunan Palinggih Gedong Simpen Pura Bukit Buluh

Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI merupakan salah satu bank BUMN dan tertua di Indonesia. Sebagai bagian dari BUMN, Bank BRI juga melaksanakan fungsi sebagai agent of development (agen pembangunan). Oleh karena fungsinya yang juga sebagai agen pembangunan, dalam menjalankan bisnisnya Bank BRI tidak hanya semata-mata memburu profit sebagai tujuan utama.

Penyelenggaraan Program BRI Peduli merupakan implementasi dari pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan, sesuai dengan UU No. 40 Tahun 2007, PP No. 47 Tahun 2012, dan Permen BUMN No. Per-02/MBU/07/2017 tanggal 5 Juli 2017.

Program BRI Peduli ini menyasar ke segala segmen program CSR seperti Indonesia Peduli, Indonesia Cerdas, Indonesia Sehat, Indonesia Membangun, Indonesia Takwa, Indonesia Sejahtera, dan Indonesia Lestari. Dengan mengusung prinsip-prinsip nilai yakni Transparan, Akuntabel, Bertanggung Jawab, dan Inklusi. Salah satu adalah Penyerahan Bantuan Pembangunan Palinggih Gedong Simpen Pura Bukit Buluh yang merupakan Pura Pusat Maha Semaya Ki Mantri Tutuan Pratisentana Sira Dalem Mangori yang beralamatkan di Jalan Bukit Buluh Lingk. Dsn. Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *